Fakta Mitsuki Yang Jarang Diketahui Banyak Orang, Sangat Misterius!

Mitsuki

Mitsuki sudah muncul di episode ke-5 yang baru kita tonton kemarin. Masih banyak spekulasi Mitsuki yang masih menjadi misteri untuk kita semua.

Untuk menjawab semua itu, berikut ini adalah fakta yang mungkin belum kamu ketahui tentang anak dari desa Otogakure itu.

Fakta Mitsuki


1. Mitsuki diciptakan sebagai manusia buatan oleh Oruchimaru. Ia dikembangkan oleh embrio yang sama dari manusia buatan Oruchimaru lainnya yang lebih tua darinya.

2. Mitsuki adalah ninja yang sangat berbakat untuk usianya saat ini.

3. Mitsuki memiliki level chakra yang sangat tinggi (masih belum diketahui batasnya) untuk usianya saat ini. Bahkan chakranya mampu untuk mencapai Sage Mode.

4. Teknik original Mitsuki adalah “Teknik modifikasi fisik” mirip Oruchimaru, dimana ia bisa meregangkan dan memanjangkan lenganya untuk digunakan sebagai senjata dan pertahanan.

5. Mitsuki bisa menggunakan jutsu Kuchiyose untuk memanggil ular. Dengan itu, dia bisa membuat tangan ular bayangan serta teknik kloning ular.

6. Ia juga unggul dalam menggunakan jutsu medis. Tak hanya itu, ia bisa menggunakkan elemen angin (di episode 5 kita lihat ia menggunakan Futon Toppa).
First

Terima kasih animelovers telah berkunjung di blog saya :) EmoticonEmoticon