Ini Fakta Paling Mengejutkan Charlotte Katakuri

Charlotte-katakuri

Charlotte Katakuri adalah salah satu anak Big Mom yang menempati posisi sebagai Jendral tertinggi dalam anggota bajak laut Big Mom.

Ia memiliki buah iblis Mochi Mochi No Mi dan di tambah dengan kekuatan hakinya yang berada di atas rata-rata.


Oke langsung saja ke topik utama kali ini Seputar Anime akan membahas fakta-fakta tentang katakuri yang wajib anda atau saya sendiri pun harus tau mari kita simak bersama-sama.

1. Haki

Katakuri memiliki haki yang sudang berkembang karena dengan haki nya Katakuri bisa sedikit melihat masa depan selama beberapa detik.

2. Fisik dan Kemampuan

Katakuri seperti yang kita lihat memiliki fisik yang sempurna dan kalau saya boleh jujur katakuri adalah salah satu karakter terkeren dalam bentuk manusia normal dalam anime one pice.

3. Manusia Super

Brulle mengatakan sejak lahir katakuri penggungnya belum pernah sekalipun menyentuh tanah sampai saat inipun begitu.

Dan hebatnya lagi katakuri waktu dilahirkan langsung bisa berdiri sendiri dan pergi ke kursi lalu tidur dengan sendirinya.

4. Awakening

Katakuri sudah membangkitkan buah iblisnya sehinggan bukan hanya tubuhnya saja yang bisa menjadi mochi melainkan area sekitarnyapun bisa menjadi mochi jika ia menginginkannya.

5. Bentuk Wajah Cool sekaligus Menyeramkan

Sperti yang kita lihat bahwa wajah katakuri sendiri sangat lah tampan dan Cool.


Tapi di balik wajah Cool nya itu terdapat rahasia yang sangat mengejutkan dimana sebenarnya Gigi katakuri tidaklah normal dan mulut katakuri sobek dan menurut saya ini sangat menyeramkan.

Sepertinya inilah alasannya mengapa ia selalu menyembunyikan mulutnya dengan kain yang selalu ada di lehernya dan melindungi mulutnya dari pandangan orang-orang.

6. Emosional dan Rakus

Sebelum nya Brulle mengatakan bahwa katakuri orang yang sangat tenang dan sempurna, namun fakta sebenaarnya berbanding terbalik.

Katakuri adalah orang yang emosional dan tidak sempurna seperti yang dikatakan, bisa dilihat saat ia makan siang ia makan dengan sangat rakus seperti orang yang kelaparan padahal jika benara katakuri orang yang sempurnak sudah pasti cara makannya Elegan tidak rakus.
Previous
Next Post »

Terima kasih animelovers telah berkunjung di blog saya :) EmoticonEmoticon