5 Anime Terbaik Sepanjang Masa, Paling Suka Yang Mana ?

anime-terbaik

Dari sekian banyak anime, pasti ada beberapa anime yang kalian sukai sehingga banyak dari anime lovers mengkoleksi setiap episode.

Yaps, bagi anime lovers menonton anime memang sangat menyenangkan, karena dengan menonton anime bisa menghilangkan rasa penat, rasa capek, galau dll.

Banyak berbagai genre anime yang bisa kalian nikmati gaes seperti adventure, Super Power, Sci-Fi, Fantasy, Ecchi dll.

Dari kelima anime ini pasti ada kesukaan kalian. Inilah anime terbaik sepanjang masa yang bisa kalian nikmati.

1. One Piece


Jangan pernah lupa sama anime terpopuler yang satu ini! Anime ini menceritakan tentang serunya kisah petualangan bajak laut mencari sebuah harta karun, ialah "One Piece".

Selain seru, anime ini juga lucu! Lo bakalan terhibur dengan tingkah para karakter di dalamnya sekaligus ketegangan saat bertarung dengan musuhnya.

Nggak cuma menjadi anime terpopuler aja, One Piece juga juga meraih penjualan tinggi lewat manga, video game, dan merchandise.

2. Naruto Shippuden


Sama seperti dengan One Piece, anime Naruto juga merupakan tontonan yang laris manis nggak cuma di negara asalnya tetapi juga di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Pasti kaya neh yang bikin anime Naruto hehe. Naruto menceritakan seorang ninja muda bernama Naruto Uzumaki plus kelakuan konyolnya beserta teman-teman ninjanya yang lain.

Ditambah petualangan mereka sama-sama bertarung dan berjuang melawan musuh demi menyelamatkan Desa Konoha beserta isinya.

Keseruan film anime Naruto ini berlanjut hingga di season 2, Naruto Shippuden. Dan bahkan sekarang dilanjutin dengan petualangan anak dari naruto yaitu Boruto: The Next Generation.


3. Dragon Ball


Selain Detective Conan, lo juga tentu masih ingat dengan serial animasi Dragon Ball dong? Anime yang populer di seluruh dunia ini juga punya jalan cerita yang menarik dengan menceritakan seorang pemuda bernama Goku dari bangsa Saiya.

Goku yang memiliki kekuatan super ini rupanya sedang berpetualang untuk mengumpulkan tujuh bola naga atau disebut Dragon Ball yang tersebar di seluruh dunia.

Jika ketujuh bola tersebut ditemukan, maka ia mampu memanggil Dewa Naga yang bisa mengabulkan berbagai permintaan.

Wah kalau dapet tujuh bola itu, pengen deh jadi orang kaya 7 turunan hahaha.

Tapi nih, gegara Dragon Ball laris manis, akhirnya petualangan Goku dan kawan-kawan berkembang menjadi sebuah misi untuk menyelamatkan dunia dari berbagai penjahat.

4. Detective Conan


Selanjutnya yang populer di dunia termasuk juga di Indonesia adalah serial anime Detective Conan.

Buat lo yang lahir di era 90an pasti nggak asing dengan film animasi yang satu ini kan? Film ini berkisah tentang seorang detektif handal bernama asli Shinichi Kudo.

Setiap harinya Conan membantu Kogoro Mouri memecahkan berbagai kasus pembunuhan yang sulit diungkap, sekaligus mencari pelaku yang meracuninya.

Dalam misinya tersebut, Conan dibantu oleh Profesor Agasa yang menciptakan beragam alat untuk membantu Conan memecahkan beragam kasus.

Selain serial anime, Conan juga sukses merambah layar lebar dengan kisah serunya.

5. Attack On Titan


Meskipun film anime ini masih terhitung baru tayang pada tahun 2013, masih umur jagung gitu deh tapi ternyata mereka berhasil meraih rating yang sangat tinggi.

Anime yang memiliki judul asli Shingeki No Kyojin ini bercerita tentang perjuangan anak remaja bernama Eren Jaegar dan adik tirinya Mikasa Ackerman yang harus bertahan hidup di tengah serangan Titan ke bumi.

Titan sendiri merupakan sekelompok makhluk seukuran gedung bertingkat yang kejam dan memangsa manusia.

Namun, Eren Jaegar sendiri menunjukkan kemampuannya berubah menjadi Titan dan berkelahi dalam wujud tersebut untuk membela umat manusia.

Widihhh, seru nih! Dan asiknya lagi, serial anime yang satu ini juga udah sempet dibuat versi Live Actionnya, lho.
Previous
Next Post »

Terima kasih animelovers telah berkunjung di blog saya :) EmoticonEmoticon