Ketahui 13 Fakta Unik Vinsmoke Sanji, Nomer 7 Paling Gokil

fakta-Vinsmoke-Sanji

Langsung saja kita bahas, inilah fakta Vinsmoke Sanji beserta Vinsmoke Family.

1. Sanji merupakan satu-satunya kru Mugiwara yang pandai memasak


Di dalam kelompok Mugiwara memang ada 2 orang wanita cantik yaitu Nami dan Nico Robin. Keduanya mungkin bisa memasak. Namun pasti hasilnya tidak seenak masakan Sanji.



2. Satu-satunya kru Mugiwara yang merokok


Menurut pengakuan Sanji, dia sangat benci dengan rasa lapar. Oleh karena itu dia mengantisipasinya dengan merokok.

Ada 2 merk rokok yang selalu dihisap oleh Sanji yaitu King Groind, dan Death. Sementara korek api yang dipakainya adalah Dupont.

3. Satu-satunya kru Mugiwara yang bertarung tanpa senjata dan Devil Fruit


Sebenarnya Sanji cukup mahir menggunakan pedang. Dia pernah dilatih menggunakan pedang saat masih berada di Germa Kingdom.

Namun Sanji tidak mau menggunakan tangannya untuk bertarung. Dia hanya akan menggunakan tangannya untuk membuat masakan enak.

Saat bertarung Sanji hanya akan menggunakan tendangan. Meskipun tanpa kekuatan Devil Fruit dan tanpa menggunakan senajata, tendangan Sanji terbukti sangatlah kuat.

Bahkan teknik tendangan diable Jambe miliknya sampai bisa memancarkan bara api.

4. Sanji merupakan anak ke-3 dari kembar 4


Vinsmoke Judge menggunakan rekayasa genetika terhadap kandungan istrinya untuk menghasilkan anak-anak yang memiliki kekuatan super.

Setelah anak pertama yang lahir berjenis kelamin wanita, Vinsmoke Reiju, istri Vinsmoke Jugde kembali melahirkan 4 anak kembar, laki-laki semua.



Dari keempat anak kembar tersebut Sanji adalah anak yang ke-3. Berbeda dengan saudara-saudaranya yang lain, Sanji tidak terlahir dengan fisik dan kecerdasan super.

Tubuh Sanji tumbuh layaknya manusia normal. Itulah sebabnya dia tidak dianggap anak oleh keluarga Vinsmoke, dan memutuskan untuk kabur ke East Blue.

5. Satu-satunya kru Mugiwara yang bisa terbang tanpa alat dan kekuatan Devil Fruit


Saat timeskip, Sanji yang terdampar di Kamabakka Kingdom berhasil menemukan teknik untuk bisa berpijak di udara.

Sama halnya dengan anggota CP9, Sanji juga dapat menjejakkan kaki di udara. Dia pun bisa terbang di angkasa layaknya berlari di permukaan darat.

6. Ahli Operasi plastik


Salah satu orang yang sudah merasakan betapa luar biasanya kemampuan operasi plastik-nya Vinsmoke Sanji adalah Duval.

Mungkin sekilas ini hanya guyonan belaka. Namun melihat latar belakang Sanji yang ternyata berasal dari keluarga ilmuwan jenius, bukan mustahil bahwa kemampuannya tersebut sebenarnya alamiah.

7. Master Kenbunshoku Haki


Sanji mampu merasakan hawa keberadaan seorang wanita yang sedang dalam bahaya meski jaraknya sangat jauh sekali.

Mempunyai 5 saudara Vinsmoke


8.Vinsmoke Jajji (Pemimpin)


Salah satu pemimpin kerajaan Germa 66 dan ayah dari sanji dan 4 saudaranya, memiliki tujuan untuk menguasai Wilayah North Blue seperti para pendahulunya. 



Sebagai seorang ayah Sanji dia tidak mengakui Sanji sebagai anak nya karna di masalalu Sanji adalah sosok anak yang baik dan lemah. 

Tujuan nya sekarang beraliansi dengan salah satu yonkow dan memanfaatkan sanji agar menikah dengan salah satu anak Yonkow tersebut.

9.Vinsmoke  Reiju


Anak pertama dan merupakan satu-satunya wanita dari semua anak Jajji, di masalalu dia satu-satunya kakak yang baik kepada sanji, memiliki kekuatan buah setan type kebal terhadap semua jenis racun. 

Dia juga pernah menolong Luffy saat terkena racun dari ikan yang luffy makan. dia memiliki kepribadian yang sedikit aga ramah dan di masalalu dia menolong sanji keluar dari kerajaan Germa 66.

10.Vinsmoke Ichiji


Anak Kedua dari keluarga ini. Belum banyak terungkap tentang Ichiji, Saat mendengar kabar bahwa sanji telah kembali dia tidak sabar ingin bertemu dengan nya. Ichiji seorang anak yang sempurna di mata sang ayah “Jajji”.

11.Vinsmoke Niji


Anak ketiga, memiliki kepribadian yang berbeda dengan Ichiji tapi memiliki gaya yang hampir sama dengan Ichiji. Untuk kekuatanya pun belum terungkap dan dia salah satu anak kebanggaan Jajji.

12.Vinsmoke Sanji


Anak ke empat dari keluarga beken ini, salah satu koki kebanggan di Crew Mugiwara, berbeda pandangan di mata keluarga sanji seorang anak yang gagal. 

Dia di jadikan jodohkan dengan anak Yonkou Big Mom agar Germa 66 bisa beraliansi dengan nya. 

Namun banyak kekecewaan yang sanji terima salah satunya kepribadian Purin “tunangan nya” yang berbeda ketika di depan sanji, akan kah sanji kembali kepada luffy?

13.Vinsmoke Yonji


Anak ke lima yang merupakan salah satu yang paling muda. Wajahnya pun sangat mirip dengan sanji mungkin saja mereka kembar yah. 

Kekuatanya pun belum terungkap, tidak hanya wajahnya saja yang mirip sanji tetapi ke Hentaian nya pun terlihat saat Yonji melihat Nami.

Previous
Next Post »

Terima kasih animelovers telah berkunjung di blog saya :) EmoticonEmoticon