Fakta Organisasi Kara dan Hubungannya Dengan Klan Otsutsuki

organisasi-kara

Dari chapter 15 Boruto yang terbaru menampilkan organisasi baru yang dikenal dengan nama Kara.

Organisasi Kara kemungkinan akan menjadi musuh utama Boruto: Naruto Next Generations setelah Momoshiki.

Kita kembali ke organisasi Kara. Organisasi ini tampaknya merupakan organisasi yang berbahaya.

Mereka mengeluarkan aura jahat yang sama dengan aura Akatsuki di Naruto. Sampai saat ini motif Kara masih belum jelas. Tapi ada satu hal yang penting untuk diperhatikan.

organisasi-kara


Di chapter 15 memperlihatkan anggota Kara memiliki tanda kutukan. Hal ini membuat sejumlah spekulasi. Apakah mereka memiliki hubungan dengan klan Otsutsuki?

Nah untuk itu Seputar Anime akan membahasnya lebih lanjut dan lebih dalam.

Dari tanda kutukan ditangan Boruto, ada banyak spekulasi bahwa syarat utama untuk mendapatkan segel kutukan adalah membunuh anggota klan Otsutsuki.

Naruto dan Sasuke tidak memiliki tanda tersebut karena mereka belum pernah membunuh anggota klan Otsutsuki.

Tapi, Boruto telah membunuh Momoshiki dan dia telah menerima kontrak dengan segel kutukan tersebut. Seperti kata Momoshiki di chapter 10. Manusia yang sudah berhasil mengalahkan dewa maka dia akan berhenti menjadi manusia biasa.

Jadi pertanyaannya dari mana Kara mendapatkan segel kutukan tersebut? Apakah mungkin mereka telah membunuh banyak dari anggota Otsutsuki? Harus seorang ninja yang benar-benar sangat kuat yang bisa membunuh klan Otsutsuki.

Organisasi Kara dipimpin oleh seseorang yang bernama Jigan. Karena dia seorang pemimpin, harusnya dialah yang membunuh klan Otsutsuki untuk mendapatkan 7 segel kutukan.

Kenapa saya bilang 7? Karena mereka memiliki 7 segel kutukan yang berbeda. Dan masing-masing segel mungkin memiliki atribut yang berbeda.


Hingga saat ini masih belum dapat diketahui bahwa apakah untuk mendapatkan segel kutukan harus membunuh anggota klan Otsutsuki seperti yang dilakukan Boruto?

Karena saya rasa tidak mungkin rasanya membunuh anggota Otsutsuki sebanyak itu. Otsutsuki adalah klan para dewa.

Membunuh satu saja sudah sangat susah sekali bahkan untuk ninja sekelas Naruto dan Sasuke.

Jadi kemungkinan besar mereka tidak membunuhnya. Klan Otsutsuki mungkin bisa memberi tanda kepada siapapun tanpa mengalami kematian.

Tapi apakah satu anggota klan Otsutsuki hanya bisa memberi satu segel kutukan? Saya rasa tidak. Satu Otsutsuki mungkin bisa memberi berbagai macam jenis segel.

Tampaknya segel ini memberi efek negatif terhadap tubuh penggunanya. Saat segel ini aktif Boruto terlihat tidak dapat mengeluarkan Rasengannya.


Mungkin organisasi Kara hampir mirip seperti organisasi Akatsuki di Naruto. Tapi saya tidak yakin bahwa tujuan mereka untuk membangun perdamaian seperti tujuan utama Akatsuki.

Jadi mungkin saja mereka adalah organisasi bayaran atau semacamnya. Saya juga masih bingung. Untuk itu, kita ikuti saja kelanjutan kisahnya.
Previous
Next Post »

Terima kasih animelovers telah berkunjung di blog saya :) EmoticonEmoticon