Karakter Tercantik Sekaligus Terseksi di Fairy Tail, Amazing !!

karakter-wanita-tercantik-Fairy Tail

Di dalam anime Fairy Tail banyak karakter wanita yang cantik-cantik dan terlebihnya mereka juga memiliki tubuh yang bagus seksi, berikut ini 5 karakter wanita tercantik Fairy Tail menurut Seputar Anime.

1 .Erza Scarlet (Fairy Tail)


Erza Scarlet merupakan karakter anime yang paling cantik,sangat kuat, dan tegas dengan rambut merah yang indah sehingga keluar kharisma yang luar biasa dari karakter ini. Tidak heran banyak penggemar anime mengatakan Erza karakter yang paling ingin di kencani.

2. Lucy Heartfilia (Fairy Tail)


Rambut kuning memakai pakaian yang ketat serta bentuk tubuh yang bagus  sehingga sering ditonjolkan oleh pengarang yang terkesan vulgar menjadi ciri khas Lucy.

3.Yukino (Sabertooth)


Memiliki wajah yang manis,kalem, lemah lembut  dan terkesan malu-malu menjadi daya tarik dari yukino.


4. Mirajane (Fairy Tail)


Sebelum insiden Teinroujima terjadi mirajane merupakan model majalah mingguan . Meskipun setelah melakukan take over mirajane berubah menakutkan akan tetapi ketika menjadi manusia normal mirajane memiliki wajah yang cantik, dan bentuk tubuh yang bagus .

5. Jenny (Blue Pegasus)


Berambut kuning, berparas cantik dan terkesan nakal , ialah karakter dari jenny. Jenny dulu ngefans sama mirajane , tetapi sekarang ini jenny tidak kalah populer dari mirajane .
Previous
Next Post »

Terima kasih animelovers telah berkunjung di blog saya :) EmoticonEmoticon